Header Ads Widget

Kebagian Tema Manajemen Form A dan AKP Mutarlih, Diskusi Kelompok IV Berlangsung di Gombong

Gombong- Senin, 6 Juli 2020, Ketua dan Anggota Panwascam Sempor menghadiri diskusi kelompok IV. Kegiatan diskusi ini merupakan instruksi langsung dari Bawaslu Kabupaten Kebumen melalui Divisi Pengawasan dan Hubal.

Kegiatan yang mengambil latar tempat di ruang sekretariat Panwascam Sempor tersebut dihadiri oleh seluruh Ketua dan Anggota Panwascam lain. Masing-masing dari Gombong, Sempor, Adimulyo, Karanganyar, dan Karanggayam.

Acara dimulai sekitar pukul 14.15 WIB, dibuka oleh Ketua Panwascam Gombong, Bapak Paino, S.Pd selaku perwakilan dari tuan rumah. Kepala Sekretariat Panwascam Gombong juga turut serta memberikan sambutan dalam kesempatan tersebut.

Diskusi diawali dengan pembentukan kepanitiaan dengan memilih ketua, wakil, dan sekretaruis untuk mengakomodasi kegiatan diskusi selanjutnya.

Selanjutnya, inti diskusi ialah seputar Manajemen Form A PKD dan AKP Mutarlih. Topik tersebut nantinya akan diangkat sebagai salah satu topik bahasan pada Rapat Koordinasi dengan Bawaslu Kebumen yang akan datang.













Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu



#bawaslumengawasi #panwascamsempor